Sunday, September 24, 2017

5 Video Ceramah Inspiratif Pilihan Part 1

Assalamu'alaikum wr wb

Selama ini aku senang memperhatikan teman-teman social media mengirimkan berbagai macam video-video bermanfaat baik itu melalui Whatssapp, Facebook, Instagram dll. Naaah Aku sempat mengumpulkan beberapa ceramah singkat inspiratif yang InsyaAllah dapat menggugah hati kita semua. Naaah berikut Ceramah inspiratif pilihan saya pribadi.


#1. Biarkan Lelah Asalkan Lillah.. ( Ceramah yang disampaikan oleh DR. Amir Faishol Fath) Lihat full Ceramahnya  disini --> Tafsir Surah Al Ghasyiyah



 


#2. Kisah supir taksi dan 4 penumpang , 1 meninggal dalam Keadaan Sujud.


#3. Kisah wanita yang bertaubat meninggal dalam sujud


Sebaik apapun kita belum tentu kita bisa masuk syurga karena kita tidak tahu amal apa yang kita perbuat yang diterima oleh Allah Swt.
Seburuk Apapun kita jangan putus asa untuk meminta ampun kepada Allah swt. Terkadang kita yang merasa putus asa atas Ampunan Allah, padahal Nyatanya ALLAH menanti taubat hambanya, taubat kita sebagai jalan kita kembali ke jalan yang benar.

Naah sebaik atau seburuk apapun kita, mari.. kita semua perbanyak lagi istighfar kita. Jikalau perlu, malah sangat dianjurkan menurut pendapat saya, bagi kita umat yang hidup di akhir zaman yang banyak fitnah disana-sini marilah kita sama-sama usahakan untuk shalat taubat setiap malam semampu kita. :)

Ceramah ringkas selanjutnya membicarakan tentang taubat oleh Ust. Hanan Attaki

#4. Allah itu nunggu Taubat Kita by Ust. Hanan Attaki


#5. Sedih , Teriakan anak-anak suriah kepada kaum Muslim dunia

Jujur, Video ini membuat saya nangis , sedih tak karuan hati saya.  Karena betapa lemahnya diri ini. Mari kita simak bersama.


Itulah 5 Video Ceramah Inspiratif Pilihan Part 1, semoga  bisa menambah ketaatan kita kepada Allah dan kita senantiasa dilindungi untuk beramal baik dan segala urusan kita di dunia dan akhirat bisa dimudahkan. Akhir kata...

Wassalamu'alaikum wr wb.

1 comment: