Tuesday, September 27, 2022

LOCALINTERNATIONAL 2017

Simak KisahKu Sebelumnya mengenai LOCALINTERNATIONAL 2017

--> My First International Flight + Pengalaman keimanan
--> Terpilih di LOCALINTERNATIONAL 2017 - Turki

Alhamdulillah, Alhamdulillah syukur tak henti-hentinya kita sampaikan kepada Allah, Karena saat ini kita tengah diberikan nikmat yang sungguh besar. Salah satunya adalah kita bisa membaca blog ini dengan mata kita dan nikmat besar lainnya adalah kita diberikan kemampuan untuk bisa berfikir yang membuat kita makhluk mulia diatas muka bumi. Bayangkan jikalau kita tidak diberikan kemampuan berfikit maka kita gila, dan akan menjadi tidak baik dimata manusia. Alhamdulillah , Alhamdulillah.

Sekarang saya akan berbagi cerita sedikit mengenai kegiatan-kegiatan saat di turki, yang saya ringkas-ringkas dan isinya akan kebanyak foto dan video-video. hehheheheh

#1.Ini foto saat kami berada di Union of Municipalities of Turkey, Setelah coffee break kelas yaa kalo gak salah hahahaha. Jadi kami disini belajar mengenai CV dan wawancara kerja lalu juga ada mengenai peradaban dunia. Wuuuih Asiik. Di foto ini peserta asal Indonesia, Malaysia, Tajikiztan, Tunisia dan Thailand.

Dikelas ini kami dijelaskan panjang lebar mengenai mengapa suatu negara ini bisa terbentuk dari jaman dahulu kala.

Singkatnya ginii yaaa ada bagian - bagian yang lupa juga siih
1. Zaman Hunter Gatherers : Zaman dimana kita manusia hidup secara berburu binatang
2. Zaman Prehistoric Farmers : Mulai berkebun dan mencari makanan dari dalam bumi sendiri dengan cara bertani
3. Zaman First Temple : Manusia mulai bertanya siapa yang mengontrol kita, siapa yang memberika rezeki dan lain sebagainya. Mulailah ada satu tempat untuk berdoa.
4. Zaman First Cities : Manusia manusia mulai berkumpul bersama untuk hidup bersama dan menciptakan sebuah desa kalau sekarang kota yaaa kota itu kan sebuah desa berbentuk modern. :)
5. Zaman War : Manusia sudah mulai ada yang malas untuk mencari kerja dan mulai terjadi banyak peperangan untuk mendapatkan banyak hal dalam waktu yang ringkas.

Lalu karena banyak terjadi perang timbullah
6. Zaman City with protector

Mr.     Yang memberikan kami materi peradaban dunia, CV dan Interview section.
  
#2. Mengunjungi MiniTurk  yaitu Turki kecil, Jadi ditempat ini ada miniatur-miniatur bangunan bersejarah di turki , ditempatkan disini.

Niih beberapa miniatur bangunan di Miniturk yang sempat terfoto








#3.


No comments:

Post a Comment