Sunday, January 13, 2013

Pertama kali Dapat Juara Harapan II dalam Lomba menulis

Setelah berkali-kali ikut lomba kepenulisan dan berkali kali kalah dan berkali kali kecewa.

aku mengikuti lomba yang temanya tentang, Sumpah Pemuda yang diadakan KNPI Aceh. Aku ikut bersama teman-temanku salah satunya M.Ridha aulia. menulis bersama-sama. Dan 1 lagi M.Fadhil Achyari.

Dan di hari pengumpulan terakhir sama Fadhil A. ke tempat fotokopi tuk jilid tulisan tadi dan  kami kumpulkan ke KNPI Aceh.

*** Malam sabtu, pengumuman lomba

Seluruh peserta mendapatkan SMS bahwa harus hadir ke malam pengumuman lomba, dan pengumuman itu diadakan di Gedung Anjong Mon mata.
Aku pergi sama M.Fadhil Achyari saat itu untuk pengumuman. edangkan Ridha Aulia katanya berhalangan untuk Hadir.  Masuk ke dalam, acara sangat kesumpah pemudaan sekali. nyanyi-nyanyi lagu kepemudaan. Indonesia Raya, Gebyar-gebyar, 17 agustus, Tanah Airku dll. Itu membuatku sangat haru dan bangga dengan indonesia. Dan di kiri dan kanan ada stand makanan nasi goreng dan sate, hahahahah kami

 Akhirnya ini entah dikali keberapanya aku ikut lomba  :) I won!!!! haahaha walau cuma juara harapan II. dapat buku bacaan tentang pahlawan, soekarno :D. dan aku masih menyimpan plastik yang membungkus buku itu hahhahaha.

*Curcol singkat

No comments:

Post a Comment