Monday, January 21, 2013

Terpilih! Xl Future leaders



Hari itu setelah kepulanganku dari jakarta dan Bandung bersama temanku karena ada Kongres Nasional KOPHI (Koalisi pemuda Hijau Indonesia)di Taman Mini Indonesia indah dari tanggal 29 November - 2 Desember 2012, lalu kami Jalan-jalan juga kebandung tanggal 3-4. Baru tanggal 5 Desember pulang ke Aceh.

di malam harinya aku seperti biasa Online. Dan ketika mengecek-ngecek email, ada email masuk dari Xl Future leaders tentang jadwal meet and Greet

Seperti inilah isi emailnya.. 



Bingung, kenapa tiba-tiba ada jadwal beginian ya, dan emailnya ditulis dari Xl Future leader. mmmm apa itu? Bingung tak menentu tak karuan. Lalu setelah search google apa itu XL Future leader Nah!!!! baru ngehhh hahahhhahaah aku pernah apply nih program, tapi udah lama banget mungkin sekitar bulan juli 2012 lalu. Alhamdulilllah!!!!  ketika membuka web Xl Future leaders disitu tertera namaku.  WAaaaaa bahagia menjerit jerit dan memeluk mamaku yang sedang nonton TV saat itu. hahahah Bakal berangkat ke jakarta lagi guek!!! hahahahaah. *Sebelum itu aku pernah bermimpi nih aku dalam bulan desember ini gimana cara harus 2 kali ke jakarta. iseng aja mikirin itu. Karena pada saat itu aku banyak kalah dalam lomba nasional, yang dapat memberangkatkanku ke Jakarta, dalam bulan desember. Dan akhirnya terkabul lewat ini hahahhah.

***Tiba di jakarta.

Ketibaanku di jakarta yaitu Bandara Soekarno Hatta, pada saat itu sekitar pukul setengah 4 dan teman-teman dari provinsi-provinsi lain sudah pada ngumpul. ada yang dari surabaya, medan, riau, kalimantan dll. Untuk teman-teman dari Bandung, jakarta, jogja tidak ngumpul di Soetta. Dan setelah semua berkumpul kami pastinya berfoto bersama :D




Terus di siang hari ada kata sambutan dari CEO XL Axiata Hasnul suhaimi. beliau menceritakan
inspirasi beliau mengapa mencetuskan program Xl Future leaders ini. Itu karena beliau terinspirasi dari belajar dari buah, buah selalu memiliki biji , Tuhan bertujuan menciptakan biji agar biji tersebut ditanam dan dapat tumbuh kembali agar anak cucu ke depan nantinya dapat merasakan buah yang manis seperti yang kita rasakan. oleh karena alasan itu beliau terinspirasi utnuk membuat program ini.



Pak hasnul Suhaimi menyampaikan kata sambutan

Program XL ini banyak sekali memberi kami kejutan kejutan selain aku yang dapan bolak balik jakarta dalam tahun 2013 nanti mereka juga memberikan seluruh peserta alat tempur untuk menjalankan program ini yaitu.
 

 Tadaaat!!!!!Kami semua diberi Device ini!!!
 
 1 unit Smartphone HTC Sensation XE
1 unit Laptop Lenovo Thinkpad E135 
dan 1 unit Modem Cyrus
tak hanya itu juga diberi perdana XL juga 
top Up pulsa Rp 200.000 (untuk pulsa Hp dan Modem masing-masing 100rb) selama 2 tahun.

 Alhamdulillah!!!

Program Yang Keren juga Fasilitas yang memuaskan heheheh :D Alhamdulillah

Sekian saja dahulu, terima kasihhh  :D





1 comment:

  1. Sharing pengalaman yg keren! Bikin ngiler itu semua device nya :" Bagi tipsnya atau pengalaman nya dong selama ikut XL Future Leader nya, ku alhamdulillah lolos seleksi tahap 1 mau menuju tahap 2..

    ReplyDelete