Sunday, January 2, 2011

Antara Ibu dan Anak

Ibu...
9 bulan 10 hari
Kau menjagaku dalam rahimmu
Hingga kau pertaruhkan nyawamu untuk melahirkanku

Ibu...
Ketika aku lahir
kau beri aku segalanya
kebutuhanku..
baik jasmani maupun rohani

Di saat aku pilu
di saat aku senang
Engkau selalu ada bersamaku
Ibu...

Terkadang di saat aku berbeda pikiran denganmu
Engkau memarahiku,
membentakku
membuatku mendendam kepadamu
Ibu...

Di saat aku melawan perintahmu
di saat aku memarahimu
Hingga sampai kau meneteskan air mata
ibu...

Ibu...
apapun alasannya aku tak harus mendendam padamu
marah padamu..
berbuat dosa padamu..
maafkanlah Pujanggamu ini

Dosa pujanggamu ini terlalu besar ibu...
Aku menyesal atas segala yang kulakukan padamu
Dosaku yang Seuhud ini
mohon maaf darimu ibu
Ibuku Tercinta...
Oh ibu... terimalah permintaan maaf ku ini...
hanya dalam kata-kata ini aku berani mengungkapkannya...
Kumohon kau dapat mendengarnya...
ibu...



Karya:Fadhil Ismi
Nama: Fadhil Ismi
No.Hp: 085360073596
E-mail: ismifadhil331993@yahoo.com
Nama Ibu: Yunidar
Alamat Rumah Ibu: Jlan Cot reubeuk V No.76 desa garot Dusun Korpri kec.Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar








Keterangan:Ini Merupakan lomba yang aku ikuti sewaktu kelas 3 SMA Untuk memperingati hari Ibu yang diselenggarakan Speedy di Facebook. Dan pemenangnya berupa jumlah like terbanyak. Aku tidak menang sih dalam Lomba ini yang terpenting adalah aku sudah mencoba Untuk Mendapatkan pengalamanb baru Cahyoooo!!!

No comments:

Post a Comment